HETANEWS.COM

Achraf Hakimi Tak Mau Tinggalkan Real Madrid

Achraf Hakimi.

Jakarta, hetanews.com - Bek Achraf Hakimi tampak telah menutup hatinya kepada klub lain. Meskipun terus menjalani peminjaman di klub lain, dia disebut tetap berharap bisa bermain untuk tim inti klub raksasa Spanyol itu.

Agen pemain Alejandro Camano yang menangani Hakimi menyatakan bahwa Hakimi akan segera kembali ke Real Madrid begitu masa peminjamannya bersama Borussia Dortmund usai pada akhir musim ini. Dia pun memberi sinyal bahwa si pemain tak akan mau lepas dari Real Madrid meskipun musim depan dia kemungkinan akan kembali dipinjamkan ke klub lain.

"Ada dialog yang luar biasa dengan Real Madrid dan mereka selalu berharap dia berada dalam jangkauan radar mereka. Dan apa yang kami tidak inginkan adalah menjauhkan diri dari mereka terlalu jauh," kata Camano seperti dilansir media Spanyol AS.

"Jadi, kami akan membuat semacam persetujuan apakah dia akan bertahan atau akan kembali dipinjamkan (musim depan), tetapi tanpa lupa bahwa tujuannya adalah untuk bermain untuk Real Madrid suatu hari karena, baginya, itu adalah klub terbaik di dunia."

"Akan jadi penantian yang pendek jika Real Madrid menawarkan dia untuk tinggal sekarang atau menunggu lama jika dia tidak tinggal, tetapi tujuannya selalu sama - berakhir [bermain untuk] klub terbaik di dunia."

Di sisi lain, Camano menyatakan bahwa si pemain juga menginginkan waktu bermain yang banyak. Hal itu dibutuhkan pesepakbola asal Maroko tersebut untuk membantu perkembangannya.

"Dia hanya ingin bermain, seperti musim ini dimana dia bermain disemua pertandingan (bersama Borussia Dortmund). Dia tak terburu-buru. Keinginannya adalah terus bermain untuk membantu perkembangannya," kata dia.

Dalam dua musim terakhir Hakimi dipinjamkan Real Madrid ke Borussia Dortmund. Klub asal Jerman itu sempat dikabarkan ingin mempermanenkan jasa Hakimi.

Real Madrid pun sempat disebut akan memanfaatkan minat Dortmund itu untuk melakukan barter pemain. Mereka ingin menjadikan Achraf Hakimi sebagai alat barter untuk mendapatkan penyerang Erling Haaland.

Sumber: tempo.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!