HETANEWS.COM

Rumah Tangga Nikita Mirzani dan Dipo Latief Berantakan Gara-gara Kuproy

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief.

Jakarta, hetanews.com - Artis Nikita Mirzani mengungkap sosok lelaki yang disebutnya menjadi akar permasalahan dengan Dipo Latief hingga berujung perceraian dan persoalan hukum. Dia adalah rekan Dipo Latief yang diketahui bernama Ferdiansyah alias Kuproy.

Niki sapaan akrabnya mengaku tidak mempunyai masalah dengan Dipo Latief. Satu-satunya orang dipermasalahkan Nikita Mirzani adalah Ferdiansyah.

Menurut Nikita Mirzani, Ferdiansyah membawa dampak buruk kepada Dipo Latief hingga rumah tangganya hancur. Hal itu disampaikan olehnya usai menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (28/5/2020).

"Iya karena kan gini, gue kan sudah gagal nikah, gagal lagi. Penginnya, walaupun gue punya suami yang naudzubilah min dzalik bangkenya kalau bisa ya diperbaiki, diperbaiki. Ternyata nggak bisa gara-gara Ferdiansyah," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani dan pacar, Dipo Latief berlibur di Maladewa. (Instagram)
Nikita Mirzani dan pacar, Dipo Latief berlibur di Maladewa.

Ibu anak tiga meyakini rumah tangganya masih bertahan hingga sekarang jika tak ada kehadiran Ferdiansyah di tengah hubungannya dengan Dipo Latief.

"Sebenarnya kalau Kuproy itu nggak ada mungkin bisa bertahan sampai sekarang ya, cuma karena ada itu satu ya berujungnya ke Pengadilan," ungkapnya.

Nikita Mirzani sendiri sudah memberikan keterangan lengkap tentang Ferdiansyah dalam BAP. Dia bilang, laki-laki yang akrab disapa Kuproy itu menjadi penyedia perempuan hingga penyuplai narkoba untuk Dipo Latief.

"Sampein semua kenapa sebabnya bisa begitu, dikasih tahu dia main cewek bu, ketauan threesome bu, make narkoba bu, tanya aja Polres Jakarta Selatan, pokoknya semua sudah gue utarain," tutur Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke polisi dengan tuduhan penganiayaan. Keduanya memang sempat menikah hingga dikaruniai seorang anak yang diberinama Arkana Mawardi.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!