HETANEWS.COM

Tak Khawatir Angkut Logistik, Truk Ini Tawarkan Garansi 50.000 Km

Foto: shutterstock

Jakarta, hetanews.com - Pemerintah melalui Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengeluarkan beberapa kebijakan untuk membatasi angkutan penumpang yang beroperasi selama pandemi COVID-19. Namun, tidak untuk angkutan logistik atau barang yang diprioritaskan untuk tetap berjalan.

Hal ini untuk memastikan ketersediaan berbagai kebutuhan pokok dan barang lainnya yang dibutuhkan warga dengan harga terjangkau karena tidak ada kelangkaan. Selain itu, untuk memastikan roda ekonomi tetap berjalan meski tidak sepenuhnya karena adanya pandemi ini.

Sebagai contoh, angkutan barang menggunakan truk yang biasanya dibatasi saat Lebaran, kini malah sebaliknya didorong untuk beroperasi. Tujuannya untuk memastikan ketersediaan barang di seluruh Indonesia.

Hal tersebut dapat dilihat dari tren penurunan angkutan di pelabuhan, terminal, dan jalan yang berbanding terbalik dengan meningkatnya angkutan barang atau logistik, misalnya menggunakan truk.

  • Truk yang Cocok buat Bisnis

Untuk memastikan angkutan logistik atau berbagai barang agar aman di perjalanan dan sampai dengan selamat, tentu dibutuhkan alat transportasi yang andal. Salah satu truk yang direkomendasikan dan cocok ialah keluaran baru Mitsubishi Fuso Fighter FN 62 F.

Sebab dengan rasio garden besar, tenaga Mitsubishi Fuso Fighter FN 62 F dapat diandalkan di segala medan. Mitsubishi Fuso Fighter FN 62 F dilengkapi mesin 6M60 common rail, chassis tebal dan kuat, serta air suspension seat.

Mitsubishi Fuso Fighter FN 62 F adalah truk dengan penggerak 6x4 di keluarga fighter dan mampu menghasilkan tenaga 270 ps saat mesin berputar di 2.700 rpm. Mitsubishi Fuso Fighter FN 62 F cukup fleksibel dan cocok untuk instalasi berbagai macam karoseri seperti kayu biasa, open cargo, hingga flat deck.

Untuk meningkatkan kepuasan konsumen dan jaminan kualitas produk resmi agar konsumen merasa aman dan nyaman, Mitsubishi Fuso memberikan garansi 10.000 km per tiga tahun untuk kendaraan Light Duty dan 50.000 km atau dua tahun untuk kendaraan Medium Duty.

Jadi nggak perlu khawatir jika kendaraan Anda mengalami masalah, langsung ke dealer dan bawa buku service untuk klaim garansi kendaraan. Informasi lebih lanjut tentang Mitsubishi Fuso Fighter FN 62 F silahkan Hubungi dealer resmi PT. Bumen Reja Abadi di Latumenten dan Kelapa Gading.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!