HETANEWS.COM

Duh! Anak 14 Tahun di Sibolga Terbakar Saat Hendak Goreng Ikan

Polisi datangi lokasi terbakarnya anak 14 tahun di Sibolga.

Sibolga, hetnaews.com - Seorang anak berusia 14 tahun di Sibolga, NAS, terbakar saat hendak menggoreng ikan. Peristiwa itu terjadi setelah dia menyiram air ke kuali yang tiba-tiba terbakar.

"Peristiwa terjadi terbakarnya anak NAS yang pada saat mau menggoreng ikan tiba-tiba api naik ke atas kuali, lalu anak tersebut menyiram kuali dengan air dan anak tersebut terkena minyak makan dan sambaran api dari kompor," kata Kasubbag Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin kepada wartawan, Kamis (28/5/2020).

Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Pancuran Dewa, Sibolga, sekitar pukul 14.00 WIB tadi. NAS pun mengalami luka bakar di punggung, leher, perut, paha, hingga kedua tangannya.

"Saat ini korban masih dirawat di ruang IGD RSUD FL Tobing Sibolga dengan kondisi masih sadarkan diri," ujarnya.

R Sormin mengatakan peristiwa itu berawal saat NAS hendak menggoreng ikan di dapur. Api dari kompor, menurut R Sormin, tiba-tiba naik ke kuali.

NAS, yang melihat kejadian itu, diduga langsung menyiram kuali yang terbakar dengan air. Namun nahas, api menyambar dan minyak makan yang ada di atas kuali mengenai baju yang dikenakan NAS hingga terbakar.

"Selanjutnya NAS ditolong oleh neneknya, Nurlatifa Sinaga, dengan cara menyiram air kepada NAS, selanjutnya pamannya, Imran Rosadi Tinambunan, bersama neneknya melarikan NAS ke Rumah Sakit Umum Sibolga," tuturnya.

sumber: detik.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!