HETANEWS.COM

Nikita Mirzani Beberkan Penghasilannya, Minimum Dapat Rp 500 Juta Sebulan

Nikita Mirzani mengunggah momen ketika dirinya diwawancara wartawan. Pada fotonya itu terlihat Nikita memakai kaus Louis Vuitton dan topi visor dari Christian Dior. Visor hitam dengan tulisan J'ADIOR dijual di situs resmi Dior seharga US$ 385 atau sekitar Rp 5,5 juta. Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Hetanews.com - Nikita Mirzani semakin aktif membuat konten YouTube selama pandemi COVID-19 ini. Beberapa waktu lalu, Nikita berkolaborasi dengan YouTuber Atta Halilintar.

Dalam kesempatan itu mereka bermain sebuah games, dan Nikita kalah dalam games tersebut. Ia pun harus bersedia menjawab pertanyaan yang diberikan oleh Atta.

"Harus dijawab jujur. Berapa penghasilan Nikita Mirzani satu bulan?" tanya Atta ke Nikita.

Atta meminta Nikita untuk memberi tahu keseluruhan pendapatan Nikita dalam sebulan. Perempuan berusia 34 tahun itu pun tertawa histeris.

"Minimumnya ya Rp 500 (juta) lah. Tapi semua, ya, sudah all in. Dari salon, Zoal Pajamas, semua segitu," jelas Nikita Mirzani.

Tas Hermes Birkin yang sama kembali dibawa Nikita Mirzani untuk berpose ke kamera di sela-sela liburannya ke Paris. Gaya casualnya dengan atasan putih dan legging hitam ini dilengkapinya dengan sneakers dari Louis Vuitton.
Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Seolah tak puas dengan jawaban Nikita, Atta kembali bertanya berapa maksimum pendapatan yang diperoleh Nikita dalam sebulan. Namun, bintang film Comic 8 tersebut tak menjawabnya dengan gamblang.

"Enggak bisa diterka-terka, karena Niki kan ambil endorsement juga. Kalau endorse kenceng, waktu itu dua hari bisa dapat Rp 1,8 M," katanya.

"Itu dulu, ya. Waktu kasus sama Ibu Elza Syarief, dua hari Rp 1,8 M, endorse doang, story doang. Endul, makanya aku suka berantem," imbuh Nikita Mirzani sambil tertawa.

Atta Halilintar langsung terkejut mendengar pengakuan ibu tiga orang anak tersebut. "Wow, tuh cowok-cowok makin minder tuh," pungkasnya.

Sumber: kumparan.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!