HETANEWS.COM

Hefriansyah Curhat Dari Engga Pakai Masker Viral Sampai Menunggu Bantuan Rapid Test Dari Provinsi

Walikota Siantar Hefriansyah menjelaskan kepada Tim Pansus DPRD Provinsi.

Siantar, hetanews.com - Pada saat menerima kehadiran Tim Pansus DPRD Provinsi Sumut untuk Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) di ruang pertemuan Badan Perencanaan dan Penelitian Daerah (Bappeda),  Rabu (27/05/2020) dalam mengucapkan kata penutup, Walikota Siantar Hefriansyah sempat curhat terkait hal yang dialaminya selama penanganan covid-19. 

Awalnya Hefriansyah menyebutkan jika dirinya sempat viral karena pernah tidak menggunakan masker saat keluar rumah. 

"Itulah kan, aku kan setiap pagi ketemu masyarakat, untuk meningkatkan jejaring sosial, karena lupanya aku pake masker langsung diviralkan, " Sebutnya. 

Masih kata Hefriansyah dia juga mengeluhkan ketika dirinya melakukan penertiban keramaian dengan melakukan penyemprotan dirinya juga dikritik. 

"Teruskan aku mau bubarkan keramaian pake menyemprot, itupun salah awak, " Sebutnya. 

Dia juga menyebutkan Pemko Siantar saat ini sedang menunggu bantuan alat rapid test dari Pemprov yang pernah dijanjikan  oleh Gubernur. 

"Kemarin kan Pak Gubernur pernah sidak kemari, pas sidak itu pak Gubernur pernah bilang mau bantu rapid test, " Sebutnya. 

Namun dia menyebutkan dirinya tidak mau berfikir negatif karena bantuan tersebut belum tiba sampai saat ini sebab dirinya menyadari kesibukan dari Gubernur. 

"Bukan janji tinggal janji, awak manalah mau suudzon, beliau kan banyak yang mau diurusinya, kami yakinnya, makanya kami menunggu, " Sebutnya mengakhiri. 

Penulis: tom. Editor: tom.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!