HETANEWS.COM

Melintas dari Pos Polisi Sambil Bawa Sabu, Dua Orang Mantan Residivis Diamankan Petugas Pos Pam

Kedua pelaku saat digiring petugas Sat Narkoba Polres Siantar dari Pos Pam. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Bawa sabu saat melintas di depan Pos Polisi yang sedang melakukan pengamanan, dua orang mantan residivis, terpaksa diringkus petugas, di Jalan Asahan, Kecamatan Siantar Timur, pada Rabu (27/5/2020) siang tadi, sekira pukul 10.30 WIB.

Tertangkapnya kedua pelaku, berinisial HT dan NS ini, karena gugup saat sepeda motor mereka, dihentikan petugas. Dan pada saat itu juga, pelaku langsung membuang sabu ke badan pasar.

Hal itu pun dibenarkan Kapolsek Siantar Timur, Iptu Rudi Panjaitan, dan menegaskan, kalau kedua pelaku telah diamankan petugas Sat Narkoba Polres Siantar dan telah dibawa ke Polres Siantar untuk dilakukan penyidikan.

"Sudah dibawa tadi sama petugas Sat Narkoba Polres Siantar untuk dilakukan penyidikan," ucap Iptu Rudi Panjaitan.

Rudi menerangkan, tertangkapnya kedua pelaku, awalnya diketahui datang dari arah Simalungun dan hendak menuju ke Kota Pematangsiantar, dan keduanya tidak pakai helm saat berkendara.

"Karena tidak menggunakan helm, petugas menyetop kendaraan pelaku. Hanya saja, saat distop petugas, mereka gugup dan sempat membuang sesuatu yang tidak jauh dari lokasi dihentikan petugas," ujarnya.

Dan saat kita suruh mengambil barang yang dibuang, dan setelah kita periksa, ternyata berisi 1 paket narkotika yang diduga jenis sabu. Selanjutnya kedua pelaku langsung kita amankan dan dibawa ke Pos Pam, sembari menunggu personil Sat Narkoba menjemput kedua pelaku, ujarnya.

Hingga sekarang, kedua pelaku masih iperiksa, di ruang Sat Narkoba Polres Siantar.

Penulis: res. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!