HETANEWS.COM

Tabrakan dengan Tronton, Pengendara Becak Tewas Saat Dirawat di Puskesmas Galang

Korban BL saat disemayamkan di rumah duka.

Sergai, hetanews.com – BL (40) yang sedang mengendarai becak barang, warga Galang, Deli Serdang, diseruduk mobil tangki tronton BK 9618 CE yang dikemudikan oleh RT (37), warga Dusun IV, Desa Sialang, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deli Derdang, di jalan umum Dolok Masihul – Galang, tepatnya di Desa Serba Jadi, Kecamatan Serba Jadi, Serdang Bedagai, Selasa (26/5/2020) malam, sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, melalui Kasat Lantas, AKP Agung Basuni yang dikonfirmasi via WhatsApp (WA), membenarkan kejadi laka lantas, antara becak barang kontra mobil truk tronton itu.

Kejadian bermula, saat becak barang yang dikendarai BL, berboncengan dengan AYS (21), warga Galang, Deli Serdang, melaju dari arah Dolok Masihul menuju Galang. Daan saat di TKP, kendaraan roda tiga yang dikendarai BL itu, kurang hati-hati dan mengambil jalur  terlalu ke kanan. Lalu datang dari arah berlawanan, truk tronton yang dikemudikan RT dan menabrak bagian sebelah kanan becak barang.

Akibat kejadian tersebut, BL mengalami luka lecet dan memar di kepala dan kaki hingga dilarikan ke Puskesmas Galang. Namun naas, BL meninggal dunia saat dirawat, di Puskesmas Galang.

Sementara AYS, mengalami luka memar pada kaki kiri, tidak bisa digerakan dan dada terasa sesak.

Kasus ini sudah ditangani Unit Laka Sat Lantas Polres Serdang Bedagai, dan barang bukti kendaraan juga sudah diamankan ke Pos Sat Lantas Dolok Masihul, terang Kasat Lantas.

Penulis: sutrisno. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan