HETANEWS.COM

16 Kasus Positif Covid-19 di Siantar: 7 Sembuh, 2 Meninggal

Jenazah PDP meninggal di RSU Djasamen Saragih dikebumikan sesuai SOP Covid-19 beberapa waktu yang lalu. Foto: Dok Hetanews

Siantar, hetanews.com - Pasien sembuh corona di Kota Siantar bertambah 3 orang dari sehingga total menjadi 7 orang. Data terkini dilaporkan GTPP Covid-19 terdapat 7 pasien positif sedang dirawat dan 2 orang meninggal berstatus terkait corona. 

Berdasarkan laporan GTPP per 25 Mei 2020, penambahan 3 orang sembuh dari jumlah sebelumnya 4 orang, dua diantaranya merupakan Kecamatan Siantar Timur dan seorang lainnya warga Kecamatan Siantar Utara.

Baca juga: Pasien Sembuh: Cuma Sakit Asam Lambung Dibilang Covid 19

Adapun 7 warga positif yang sedang dirawat diantaranya: 1 orang di RSUP H Adam Malik Medan, 1 orang di RSU Martha Friska Medan, 1 orang di RSUD Tuan Rondahaim Pamatang Raya, dan 4 orang di RSUD Djasamen Saragih.

Orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 103, seorang diantaranya dilaporkan berstatus ODP dengan gejala. Kemudian orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 5 orang yang keseluruhannya dikarantina di RSU Djasamen Saragih.

Baca juga: GTPP Harus Bertangung jawab Atas Bertambahnya Warga Terpapar Covid 19

Kemudian pasien dalam pengawasan atau PDP berjumlah sebanyak 9 orang, seorang diantaranya telah meninggal dunia. Seluruh PDP juga saat ini tengah dalam perawatan.

Penulis: bt. Editor: bt.