HETANEWS.COM

Tyson Fury: Deontay Wilder Akan Lebih Berbahaya Saat Rematch Nanti

Fury akan kembali menghadapi Wilder. Foto: Getty Images/Al Bello

Jakarta, hetanews.com - Tyson Fury sedang menantikan duel rematch dengan Deontay Wilder. Juara dunia tinju kelas berat WBC itu yakin lawannya akan tampil lebih ganas dibanding sebelumnya. Februari lalu, Wilder kehilangan sabuk juaranya usai keok di ronde ketujuh dari Fury dalam pertarungan yang berlangsung di Las Vegas. Ia pun mengajukan tanding ulang.

Sempat muncul isu laga rematch ini akan dibatalkan agar Fury bisa bertanding di laga unifikasi melawan juara dunia kelas berat lainnya, Anthony Joshua. Namun Wilder tak mau mundur.

Melihat kesungguhan lawannya, Fury pun yakin di laga nanti Wilder akan memberikan perlawanan sengit. Apalagi Wilder disebut-sebut hanya butuh satu pukulan keras saja untuk menumbangkan Fury.

Fury (kiri) saat mengalahkan Wilder.
Foto: Getty Images/Al Bello

"Dia tetap lawan yang sangat berbahaya, pria yang lapar kemenangan, yang datang untuk membuktikan kepantasannya, membuktikan dia bisa melakukan comeback dan menjadi juara dunia kelas berat dua kali," kata Fury kepada Sky Sports.

"Dia mungkin lebih berbahaya dari pertarungan sebelumnya."

"Tapi ini cuma pertarungan tinju. Saya tak melihatnya dari sisi lain. Kadang kamu memang, kadang kamu kalah. Kamu tak akan bisa menebaknya," jelas petinju asal Manchester itu.

Belum diketahui kapan duel ini akan digelar, namun pandemi virus Corona membuat duel ini diprediksi tak akan dilangsungkan di Inggris ataupun di Amerika Serikat. Terkait hal ini, Fury ogah ambil pusing.

"Saya siap menghadapi tantangan, di manapun itu," ujarnya.

Sumber: detik.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!