HETANEWS.COM

Kunjungi Polres Simalungun, Hinca: “Polisi Tidak Boleh Sakit"

Kapolres Simalungun dan Hinca saat di Aula Andar Siahaan Polres Simalungun. (foto/hen)

Simalungun, hetanews.com - Anggota DPR RI Komisi III, Dr.Hinca I. Panjaitan XIII, SH, MH, mengunjungi Polres Simalungun, dalam rangka kunjungan kerja (Kunker). Kedatangan Hinca, disambut Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo dan jajarannya, pada Selasa (26/5/2020).

Kunjungan yang dilakukan Hinca, sebagai bentuk apresiasi kepada Kapolres Simalungun atas komitmen yang disampaikan untuk mendukung pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan.

“Karena benar, kita tidak tahu sampai kapan bencana non alam ini akan berakhir. Dan untuk perang melawan teroris, Polri sudah dilatih untuk menghadapi itu, namun ini virus. Sampai saat ini, kita masih bisa bertahan, itu sudah sukur, puji Tuhan,"ujar Hinca, di Aulla Andar Siahaan Polres Simalungun.

Ia meminta di masa pandemi ini, agar semua elemen mempersiapkan diri secara bersama dalam menghadapi Covid-19.

" Saya berharap, Polisi tidak boleh sakit. Karena sejauh ini, Polri konsekuen untuk mengajak masyarakat, bersama melawan penyebaran Covid-19 ini, mulai dari himbauan untuk tetap di rumah, tidak berkumpul, menjaga kebersihan, sampai Pos Pam Cek Point. Semua Polri lakukan untuk antisipasi penyebaran virus corona. Jika Polisi sakit, siapalagi yang diharapkan masyarakat, “kata Hinca mengakhiri.

Hinca juga memberi buku hasil buah pikirannya, yang bejudul "14 Bulan Idham Azis Bisa Apa?",  sebagai kenang-kenangan buat Kapolres Simalungun.

Penulis: hen. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!