HETANEWS.COM

Baru Beli Sabu Dari Gang Sumber Sari, Dua Pria Warga Gang Kinantan Diringkus Polisi

Kedua tersangka saat menunjukkan barang bukti sabu, di kantor Sat Narkoba Polres Siantar. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Baru beli sabu, dua orang pria, diringkus personil Sat Narkoba Polres Siantar, di Jalan Singosari, Gang Sumber Sari, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat, Selasa (26/5/2020) siang, sekira pukul 11.35 WIB.

Dua pria yang diketahui bernama Ismail (29) dan Budi (32), warga Jalan Kinantan, Kecamatan Siantar Barat itu, diringkus saat keluar dari Gang Sumber Sari, dengan menggunakan sepeda motor dan membawa dua paket narkotika jenis sabu.

"Jadi penangkapan terhadap kedua tersangka ini, setelah ada informasi dari masyarakat yang menyebutkan, dua orang pria baru saja membeli sabu dari Gang Sumber Sari, dengan mengendarai sepeda motor," ucap Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga.

Mendapatkan informasi tersebut, personil melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP). Dan personil melihat, ada dua orang pria hendak keluar dari Gang Sumber Sari, dan laju sepeda motor tersangka langsung dihentikan petugas dan dibekuk.

"Namun saat kita hentikan, salah satu tersangka bernama Ismail, membuang 1 paket narkotika jenis sabu ke dalam parit. Selanjutnya, kita juga melakukan penggeledahan terhadap Budi yang membawa sepeda motor, dan darinya, kita temukan satu paket narkotika jenis sabu. Sehingga dari dua paket yang kita dapat dari kedua tersangka, berat sabu sekira 1,21 gram,"akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!