HETANEWS.COM

Merinding, Sosok Nyi Roro Kidul Muncul di Nusa Dua Bali Berwujud Patung

Sosok Nyi Roro Kidul muncul di Pantai Water Blow, Kawasan ITDC, Nusa Dua, Badung, Bali. (ist/Batamnews)

Bali, hetanews.com - Sosok Nyi Roro Kidul muncul di Pantai Water Blow, Kawasan ITDC, Nusa Dua, Badung, Bali, Minggu (24/5/2020) kemarin. Hal ini bikin heboh di media sosial.

Patung Nyi Roro Kidul itu muncul sekitar pukul 16.00 Wita.

"Informasi yang didapat dari rekan security, bahwa patung tersebut yang berada di atas batu karang seperti patung Nyi Roro Kidul (Ratu Pantai Selatan) berwarna hijau dengan ukuran sekitar 30 sentimeter," kata Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus, Senin (25/5/2020).

Penemuan patung Nyi Roro Kidul itu, berawal dari 3 orang petugas keamanan kawasan bersama Babinsa Kelurahan Benoa melaksanakan patroli di area Pantai Water Blow.

Mereka sekaligus mengecek keberadaan korban peristiwa jukung terbalik. Kemudian, sambil memantau keberadaan korban secara tidak sengaja salah satu petugas keamanan melihat adanya salah satu benda yang berada di atas batu karang.

Selanjutnya, setelah dilakukan pengecekan dengan kamera dan di zoom. Dipastikan, bahwa benda itu merupakan sebuah patung dengan ciri-ciri berwujud Nyi Roro Kidul.

"Terkait adanya penemuan patung tersebut, sampai saat ini masih belum diketahui siapa yang menaruh atau memajang patung tersebut. Kemungkinan, keberadaan patung tersebut ditaruh oleh seseorang dikarenakan area Pantai Waterblow masih dikunjungi warga yang masuk untuk memancing (mencari ikan)," imbuh AKP Yusak.

"Dari informasi dari security kawasan bahwa pihaknya tidak mengetahui sejak kapan patung tersebut sudah berada di sana dan apa motif serta tujuannya juga belum diketahui," ujar AKP Yusak.

Sumber: www.batamnews.co.id/suara.com

Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!