HETANEWS.COM

Ban Sepeda Motor yang Ditunggangi Pecah, Seorang Pelajar Tewas Kecelakaan di Simalungun

Jasad korban WA saat berada di ambulance. (foto/hen)

Simalungun, hetanews.com - Kecelakaan yang menelan korban jiwa, kembali terjadi di Jalan Lintas, KM 9 -10,5  Pematangsiantar - Medan, tepatnya di Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Minggu (24/5/2020).

Menurut keterangan Unit Laka Polres Simalungun, insiden naas tersebut, terjadi ketika sepeda motor Yamaha RX King, BK 2217 SN, yang ditunggangi korban yang diketahui masih berstatus pelajar, berinisial WA (16) dan rekannya, MRK (16), warga Jalan Perjuangan, Huta Vl, Kelurahan Purbasari, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, mengalami pecah ban belakang.

Sehingga sepeda motor tersebut hilang kendali dan bertabrakan dengan sepeda motor Kawasaki Ninja BK 4539 WF yang dikendarai Fazri Mansyur (26), warga Jalan Mutiara Vlll, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun yang saat itu datang dari arah berlawanan.

Akibatnya, WA, sang pengendara Rx King tewas, dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sedangkan dua korban lainnya, alami luka ringan dan berobat jalan.

"Hingga kini, kasus kecelakaannya masih dalam proses penyelidikan Sat Lantas Polres Simalungun. Sedangkan para korban, langsung kita evakuasi ke Rumah Sakit. Namun salah satunya meninggal dunia, di tengah perjalanan menuju rumah sakit,"kata Ipda Ramadhan, Kanit Laka Polres Simalungun.

Penulis: hen. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!