HETANEWS.COM

Pasien Covid-19 Sembuh 16 Orang, Dua yang Sembuh di Adam Malik Warga Medan dan Siantar

Ruang infeksius khusus Covid19, RSUP Haji Adam Malik Medan. TRIBUN MEDAN/Victory Arrival

Medan, hetanews.com - Dua pasien berstatus positif Covid-19 yang sembuh di RSUP Haji Adam Malik Medan pada Jumat (23/5/2020).

Dengan demikian, total ada 16 pasien yang telah sembuh dirawat di rumah sakit milik Kementerian Kesehatan Indonesia ini.

Kabag Humas RSUP Adam Malik Medan, Rosario Dorothy Simanjuntak menyebutkan kedua pasien tersebut berasal dari Kota Medan dan Pematangsiantar

"Kedua pasien berjenis kelamin perempuan 52 tahun asal Kota Pematangsiantar dan 42 tahun asal Kota Medan," tuturnya saat dikonfirmasi Tri bun, Sabtu (23/5/2020).

Rosario menerangkan pasien berasal dari Pematangsiantar telah dirawat hampir satu bulan, sedangkan pasien dari Kota Medan sudah 11 hari.

"Yang dari Pematangsiantar sejak 25 April 2020 sudah dirawat. Sedangkan yang dari Medan sejak 11 Mei 2020," tuturnya.

Dengan berkurangnya pasien tersebut, data pasien positif Covid19 yang dirawat di RSUP Adam Malik tinggal berjumlah 2 orang.

Sedangkan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) berjumlah 4 pasien.

Sementara data pasien meninggal dunia karena terpapar virus Corona di RSUP Adam Malik berjumlah 11 orang.

sumber: tribunnews.com

Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan