HETANEWS.COM

Danramil 13 Tebing Tinggi Bersama FKPPI Bagikan Ratusan Takjil

Danramil 13 Tebing Tinggi Kodim 0204 DS, bersama FKPPI Tebing Tinggi saat membagi takjil, Jumat (22/5/2020). (Foto/WH)

Tebing Tinggi, hetanews.com – Di bulan suci ramadhan penuh berkah, Koramil 13 Tebing Tinggi, Kodim 0204 DS, bersama FKPPI Trbing Tinggi, bagi ratusan takjil, kepada masyarakat dan pengendara yang melintas, di Jalan KF Tandean, tepatnya di depan Kantor Koramil 13 Tebing Tinggi, Jumat (22/5/2020) sore, pukul 17.00 WIB.

Kegiatan dipimipin langsung oleh Danramil 13 Tebing Tinggi Kapten, Inf Budiono, didampingi anggota Koramil 13 Tebing Tinggi.

Di sela – sela kegiatan, Kapten Inf Budionao mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Koramil 13 Tebing Tinggi kepada masyarakat dengan saling berbagi untuk dapat berbuka puasa nantinya.

Walau sumbangan ini tidak banyak, kami akan selalu ada untuk masyarakat dimana dan kapanpun, kata Budiono.

Lanjutnya, selain memberikan takjil kepada warga, pihaknya bersama FKPPI, juga menyampaikan himbauan, agar masyarakat  yang berkendaraan, maupun berjalan kaki untuk selalu menggunakan masker, supaya dapat memutus mata rantai Covid - 19.

"Saya mengucapkan terimakasih dan  memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Koramil 13 Tebing Tinggi dan FKPPI Tebing Tinggi yang sudah meluangkan waktunya tanpa pamrih, demi berbagi dengan masyarakat,"tutup Budiono.

Penulis: wh. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!