HETANEWS.COM

Simpan 65 Paket Ganja di Tumpukan Sampah, Sofian Warga Kampung Banjar Diringkus Polisi

Tersangka Sofian ketika berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar dengan sejumlah barang bukti ganja. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Simpan ganja dalam tumpukan sampah, pria separuh bayah, bernama Sofian (57), diringkus personil Sat Narkoba Polres Siantar, di Jalan Bola Kaki, Gang Salak, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, pada Kamis (21/5/2020), lalu.

Warga Kampung Banjar ini, diringkus, karena adanya informasi masyarakat yang memberitahukan, ada seorang pria, di pinggir sungai kecil, tepatnya didalam cakruk, sedang menjual narkotika jenis ganja.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, kita langsung melakukan penyelidikan, di tempat kejadian perkara (TKP). Dan pada saat itu, kita menemukan sebuah cakruk yang didalam cakruk tersebut, ditempati oleh tersangka. Sehingga kita melakukan penangkapan terhadap tersangka," ucap Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, Jumat (22/5/2020) siang, pukul 13.00 WIB.

Saat dilakukan penggeledahan badan, personil menemukan uang sebesar Rp 10 ribu yang merupakan hasil dari penjualan ganja, dan juga 1 unit Hp dari kantung celana tersangka.

"Tidak hanya sampai disitu saja, kita juga menanyakan dimana tersangka ini menyimpan ganja, dan pada saat itu, tersangka mengakui kepada kita, bahwa dia menyimpan ganja tersebut, di tumpukan sampah-sampah, di pinggiran sungai," ujarnya.

Dan setelah kita lakukan pencarian di tumpukan sampah-sampah, dekat cakruk, tempatnya menjual ganja, kita menemukan 1 buah plastik warna hitam yang berisi 65 paket Narkotika yang diduga jenis ganja kering dengan bruto 69.21 gram, ujar Kasat.

Penulis: res. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!