HETANEWS

Viral Aksi Bullying! Gadis Berjilbab Dianiaya Cewek ABG Berambut Pirang

Tangkap layar video aksi perundungan dan penganiayaan terhadap gadis berjilbab cokelat.

Riau, hetanews.com - Sebuah video yang menayangan aksi perundungan terhadap seorang remaja perempuan beredar luas di berbagai platform media sosial. Aksi tersebut diduga terjadi di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau.

Sejauh ini, Batamnews--jaringan Suara.com masih menelusuri identitas baik korban maupun pelaku perundungan ini. Lokasi dan kapan terjadinya kekerasan tersebut juga masih belum diketahui.

Dalam video tersebut, tampak seorang remaja putri mendapat perlakuan kasar yang dilakukan oleh sekelompok remaja putri lainnya.

Setelah terjadi cekcok mulut, remaja putri yang mengenakan baju berwarna merah dan jilbab coklat dipukul dan ditendang.

Berawal dari korban yang berhadapan dengan seorang perempuan berambut pirang, baju warna-warni dan bercelana hitam. Perempuan itu terdengar berteriak kepada korban yang terlihat cemas.

"Yang mana tes nyali kak? Aku tak ada tes nyali. Aku berani sumpah, bulan puase ni kak," kata korban kepada perempuan itu.

Setelah itu, seorang remaja putri lainnya yang saat itu seperti mengisap rokok langsung mengangkat kaki dan menendang remaja berbaju merah.

Meskipun korban terus berkata dengan nada pembelaan. Namun perempuan itu terus memukul dan menendan korban tanpa henti, sehingga korban terjatuh dalam semak-semak dan kemudian menangis.

Kejadian itu membuat heboh dan geram warganet yang menyaksikan video tersebut. Terkait dengan beredarnya video ini, Polres Karimun masih menyelidiki.

"Pelaku dan korban kekerasan masih dicari," kata Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono, Jumat (22/5/2020).

Sumber: suara.com 

Editor: suci.