HETANEWS.COM

Pembagian BLT-DD di Desa Gelam Sei Serimah Berjalan Lancar

Kapolsek Bandar Khalifah, Iptu S. Panjaitan, mengecek data warga penerima BLT – DD. (foto/wh)

Sergai, hetanews.com – Membantu warga terdampak pandemi Covid - 19, Pemerintah Desa Gelam Sei Serimah, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), menyalurkan Bantuan Langsung Tunai - Dana Desa (BLT – DD), Jumat (21/5/2020), sekira pukul 09.30 WIB, di Aula Kantor Desa Gelam Sei Serimah.

Dan untuk mengantisipasi kerumunan massa, pembagian dilakukan secara bergiliran.

Dan jumlah penerima BLT – DD, lanjut Sekdes, sekitar 75 KK, namun untuk data ganda, ada sekitar 5 KK dan ini tidak dicairkan. Untuk sementara, kita pending dulu, menunggu hasil musyawarah untuk peralihan nama, dan setiap warga penerima, mendapatkan Rp600 rib, katanya.

Kepala Desa Gelam Sei Serimah, Muhammad Affan menyampaikan, dengan pembagian BLT - DD ini, mudah - mudahan dapat mengurangi beban warga yang terdampak Covid - 19.

”Kami berharap kepada warga yang mendapat BLT – DD, dapat memanfaatkannya untuk kebutuhan, di dalam keluarga masing - masing,"ucap Kades.

Kegiatan pembagian bantuan ini, tampak dihadiri Ketua BPD Desa Gelam Sei Serimah, Supadi, Kapolsek Bandar Khalifah, Iptu S.Panjaitan, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, dan para Kepala Dusun dari 11 Dusun. Dan kegiatan berjalan lancar, dan aman.

Penulis: willi. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan