HETANEWS

Lanjutkan Tradisi Keluarga, Putri "The Rock" Bergabung ke WWE

The Rock Dwayne Johnson saat persiapan menjadi host untuk 2016 MTV Movie Awards 20 Februari 2016 di Miami Beach, Florida. Gustavo Caballero/Getty Images For MTV/AFP

Hetanews.com - Tradisi gulat yang mengalir di dalam diri Dwayne Johnson alias The Rock bakal diteruskan oleh putrinya, Simone Alexandra Johnson. Dwayne Johnson merupakan salah satu sosok pegulat paling terkenal.

Selain di ring, namanya juga melambung berkat serangkaian film Hollywood sukses seperti franchise The Fast and the Furious. Pria yang memiliki nama panggung The Rock itu menjadi salah satu pegulat jawara di ajang World Wrestling Federation (WWF, sekarang WWE).

Kharisma serta kemampuan dalam beretorika membuat The Rock sanggup menjadi magnet yang menarik animo banyak orang di WWE. Dwayne Johnson dibesarkan dalam keluarga yang kental dengan gulat.

Ayah Dwayne Johnson yaitu Rocky Johnson merupakan pegulat kulit hitam pertama yang berhasil menjadi juara di WWE. Sementara, kakek Dwayne Johnson dari sang ibu, Peter Maivia, juga merupakan seorang pegulat terkenal dari Samoa.

Legasi Rocky Johsnon dan Peter Maivia semakin kuat semenjak keduanya masuk dalam WWE Hall of Fame pada 2008. Tradisi keluarga Dwayne Johnson akan berlanjut setelah putrinya, Simone Alexandra Johnson, juga mengejar karier sebagai pegulat.

Dilansir BolaSport.com dari CNN, Simone Johnson telah mendapatkan kontrak dari WWE dan mulai berlatih di WWE Perfomance Center sejak Februari lalu. Simone Johnson baru berusia 18 tahun.

Menurut Dwayne Johnson, putrinya merupakan pegulat termuda yang pernah dikontrak oleh WWE. Juara dunia WWE 10 kali tersebut bangga dengan kiprah buah hatinya.

"Itu sungguh mengejutkan saya," kata Dwayne Johnson ketika menjadi bintang tamu dalam acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

"Pertama-tama, sebuah kehormatan besar ketika putri saya ingin mengikuti jejak saya tetapi yang terpenting dia ingin merintis jalannya sendiri," imbuhnya.

Sumber: kompas.com

Editor: tom.