HETANEWS.COM

Tim Gugus Tugas Simalungun Distribusikan Sembako Pemprovsu Ke Empat Kecamatan

Sembako yang akan didistribusikan ke empat kecamatan di Kabupaten Simalungun. (foto/hen)

Simalungun, hetanews.com - Tim Gugus Percepatan Penanganan Corona Virus Diases (Covid-19) Kabupaten Simalungun, mendistribusikan bantuan sembako dari Pemerintahan Provinsi Sumatera Utara (Pemprovsu) tahap pertama, ke 4 Kecamatan, di Kabupaten Simalungun, pada Kamis (21/5/2020).

Bantuan dilepas secara resmi oleh Asisten I Pemkab Simalungun, Topot Saragih, didampingi Pelaksana Tugas Kepala BPBD, Rizal EP Saragih, Humas Gugus Tugas, Akmal H Siregar, dari posko Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Simalungun.

Asisten I Pemkab Simalungun, Topot Saragih, juga membenarkan, bahwa paket sembako dari Pemprovsu itu sudah tiba. Sembako ini, kita distribuskan rencananya ke 4 Kecamatan, yaitu Kecamatan Siantar, Tapian Dolok, Hatonduhan dan Dolok Batu Nanggar, kata Topot Saragih.

Paket sembako yang disalurkan berupa 10 kg beras, 2 kg minyak goreng, 2 kg gula, dan mie instan sebanyak 20 bungkus.

Pada tahap pertama ini, sebanyak 10.020 paket sembako akan dibagikan kepada masyarakat, di empat kecamatan tersebut dan untuk sisanya, terdapat 68.639 paket sembako yang rencananya akan didistribusikan kembali setelah lebaran.

Adapun jumlah total sembako yang akan didistribusikan sebanyak 78.659 paket.

Penulis: hen. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan