HETANEWS.COM

Berselang Sehari Positif Covid 19 di Pematangsiantar Bertambah

Wakil Walikota Togar Sitorus, Kadis Kesehatan dr Ronald dan Hammam Sholeh selaku Plt Bappeda menerima bantuan alat kesehatan berupa 500 unit Rapid Test dari Rumah Sakit Yayasan Abdi Karya (RS Yadika) Group. [Foto:Protokoler]

Siantar, hetanews.com - GTPP Covid 19 Pematangsiantar melaporkan penambahan jumlah pasien Positif Covid 19 di Pematangsiantar per Rabu 20 Mei 2020. Ada 2 orang warga Pematangsiantar yang dilaporkan positif Covid 19. Hari ini, Kamis (21/5/2020) jumlah pasien positif kembali bertambah 2 orang, dengan total 14 orang.

"Kami kembali menerima informasi dari Dinas Provinsi Sumatera Utara, perihal penambahan jumlah positif di Pematangsiantar sebanyak 2 orang," ujar Juru Bicara GTTP, Daniel Siregar, via live streaming Chanel Diskominfo Pematangsiantar, Rabu malam kemarin.

Dua orang tersebut,  1 orang dari Kecamatan Siantar Marihat, dan 1 orang dari Siantar Siantar Utara, "Sehingga saat ini terdapat 7 pasien terkonfirmasi yang sedang diisolasi.1  orang di RSUP Adam Malik, 1 Orang di RS Martha Friska, 5 Orang di RSUD Djasamen," kata dia.

Sementara itu,  Juru Bicara GTPP Covid-19 Sumut, Mayor Kes dr Whiko Irwan, dalam live streaming per Kamis (21/5) sore menyebut Kota Pematangsiantar masuk dalam urutan ketiga pasien positif Covid-19 terbanyak di Sumut.

"Medan sebanyak 186 orang, Deli Serdang sebanyak 32 orang dan Pematangiantar sebanyak 14 orang,"sebutnya.

Selain 7 orang yang positif, GTPP Covid 19 Pematangsiantar, juga menyebut 3 orang pasien sembuh, 2 PDP Covid 19 meninggal dan 1 Pasien positif meninggal dunia.

Baca juga: Siantar Urutan Nomor 3 Di Sumut Soal Penyebaran Covid-19, Tambah 2 Orang Lagi Pasien Positif

Penulis: huget. Editor: edo.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan