HETANEWS.COM

Siantar Urutan Nomor 3 Di Sumut Soal Penyebaran Covid-19, Tambah 2 Orang Lagi Pasien Positif

Screen Shoot Live Streaming GTPP Covid Sumut

Siantar, hetanews.com - Saat ini Kota Siantar masuk dalam urutan ketiga pasien positif Covid-19 terbanyak di Sumatera Utara (Sumut). Hal ini berdasarkan live streaming Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Pemprovsu, sekira pukul 16.00 WIB, Kamis (21/5/2020).

Berdasarkan keterangan dari Juru Bicara GTPP Covid-19 Sumut, Mayor Kes dr Whiko Irwan, dalam live streaming menyebutkan, jika saat ini pasien PDP sebanyak 193 orang.

"Untuk pasien positif bertambah 23 orang menjadi 273 orang, yang sembuh 87 orang karena hari ini bertambah yang sembuh sebanyak 10 orang dan meninggal 31 orang,"sebutnya.

Selanjutnya ia menjelaskan urutan daerah yang teratas dalam penyebaran Covid-19 dimana Siantar masuk dalam urutan ke tiga dalam penyebaran covid-19.

"Medan sebanyak 186 orang, Deli Serdang sebanyak 32 orang dan Siantar sebanyak 14 orang,"sebutnya.

Data GTPP Covid-19 Siantar, kemarin.

Hal ini berbeda dengan data GTPP Covid-19 di Kota Siantar, kemarin GTPP merilis pasien Covid-19 sebanyak 12 orang dan berdasarkan keterangan GTPP Covid-19 Sumut, berarti Siantar bertambah menjadi 2 orang pasien positif hari ini.

Namun ketika hetanews mencoba mengkonfirmasi Kadis Kesehatan Siantar dr Ronal Saragih dirinya enggan membeberkan secara langsung terkait pertambahan tersebut, dia meminta wartawan menunggu live streaming GTPP Covid-19 Pemko Siantar.

"Gitulah bang, tunggu aja nanti di live bang,"sebutnya.

Penulis: tom. Editor: tom.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!