HETANEWS

Baliho Ucapan Idul Fitri Keluarga Hefriansyah Koyak

Baliho ucapan selamat Idul Fitri Keluarga Besar Hefriansyah.

Siantar, hetanews.com - Sebuah baliho ukuran besar dipajang di sebuah papan reklame mencuri perhatian. Baliho bentuk persegi kurang kurang lebih seukuran 5x5 Meter itu, ucapan Selamat Idul Fitri dari Keluarga Besar Hefriansyah.

Baliho tersebut terpampang dalam sebuah papan reklame di Jalan Sudirman percis samping Kantor BRI Cabang Pematangsiantar. Posisi Baliho menghadap ke arah Jalan Adam Malik Pematangsiantar.

Pantauan sejak Senin (18/5) kemarin, Baliho berlatar biru dengan latar dengan gambar keluarga besar Hefriansyah itu koyak. Bagian bawah baliho terpotong setinggi  kira kira 1 Meter dan posisi baliho pun menganga. Pemandangan itu pun mencuri perhatian pengguna jalan.

"Kerjaan siapa lah yang mengoyak ini ya," ketus seorang Pengendara sepeda motor usai keluar dari gedung Bank BRI.

Sebuah baliho yang dikoyak Selasa (21/4/2020).

Meski tak jauh dari Kantor Walikota, tidak sedikit menduga baliho tersebut sengaja dirusak. Sebab bentuk sobekan Baliho ucapan keluarga Walikota Pematangsiantar itu tepat dibagian bawah, yang dapat dijangkau orang dewasa.

Oknum merusak baliho orang nomor satu di Pematangsiantar itu bukan kali ini saja. Pada pekan ketiga April 2020 lalu, sebuah Baliho menghadap jalan MH Sitorus dekat kompleks perkantoran DPRD juga dirusak.

Baliho Pemko Pematangsiantar yang dipasang dalam papan reklame itu adalah imbauan Pemerintah kota kepada warga Pematangsiantar untuk mencegah penularan virus Corona. Amatan dilokasi, tepat di gambar Ny Syahputri Hefriansyah permukaan baliho dikoyak. 

Penulis: gee. Editor: edo.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.