HETANEWS

Polisi Tangkap Kades Pelaku Penganiayaan Kapolsek di Jambi Saat Razia Peti

Ilustrasi penangkapan

Jambi, hetanews.com - Polres Bungo kembali menangkap satu orang pelaku kasus penganiyaan dan penikaman Kapolsek Pelepat, Kabupaten Bungo, Jambi saat melakukan razia penambang emas tanpa izin (PETI) di wilayah Dusun Batu Kerbau, Kecamatan Pelepat beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Metrojambi.com (jaringan Suara.com), tersangka merupakan buronan yang saat ini juga menjabat sebagai Rio (Kepala Desa) Batu Kerbau.

Dari informasi yang diperoleh, penangkapan dilakukan pada Rabu (20/5/2020) hari ini sekitar pukul 11.00 WIB. Penangkapan di depan SMA Negeri 1 Bungo.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Bungo AKBP Trisaksono Puspo Aji melalui Paur Humas Polres Bungo, M Nur membenarkan hal tersebut.

Menurut M Nur, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian.

"Iya, sedang dilakukan pemeriksaan," ujarnya singkat.

Sebelumnya, Kapolsek Pelepat sempat dianiaya oleh sejumlah warga yang mengadang saat sejumlah anggota Polres Bungo melakukan razia penambangan emas tanpa izin atau Peti di daerah itu.

Tak hanya menganiaya Kapolsek, warga juga sempat menyandera 7 orang anggota polisi hingga akhirnya berhasil dilepaskan oleh jajaran polisi yang dipimpin Kapolres Bungo.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.