HETANEWS.COM

Kapolres Tebing Tinggi Beri Reward Kepada Anggota Berprestasi

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P. Hutagaol, S.IK saat memberikan reward kepada anggota  berprestasi, Rabu (20/5/2020). (Foto/WH)

Tebing Tinggi, hetanews.com - Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P. Hutagaol SIK, pimpin apel pagi yang dirangkai dengan pemberian reward, kepada anggota dari Komisi Nasional Perlindungan Anak (KNPA) Polres Tebing Tinggi yang berprestasi, Rabu (20/5/2020), pukul 08.00 WIB, di lapangan apel Mapolres setempat.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P. Hutagaol, SIK mengajak seluruh personil agar berprestasi, bekerja dengan ikhlas dan jangan mengharapkan imbalan. Dan dalam situasi pandemic Covid-19 saat ini, agar kita dapat menjaga diri sendiri dan keluarga untuk selalu menjaga kesehatan dan tidak berkumpul serta ikuti protokol kesehatan, pesannya.

Bekerjalah sesuai dengan SOP, bersinergi dan jangan iri terhadap rekan, tambah Kapolres.

Sedangkan personel berprestasi yang menerima hadiah, yaitu, Bripda Christine Siregar, atas kepeduliannya dalam memperjuangkan kepentingan anak.

Kegiatan itu, tampak dihadiri Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol Sarponi, para Kabag, Kasatfung, Perwira, Bintara dan ASN Polres Tebing Tinggi.

Pantauan di lapangan, sebelum dilaksanakan apel dan pemberian reward, seluruh personel wajib melintasi bilik sterilisasi virus corona untuk penyemprotan disinfektan, pemeriksaan suhu tubuh dan pencucian tangan dengan hand sanitizer yang dilakukan oleh Team Kesehatan Poliklinik Polres Tebing Tinggi.

Penulis: wh. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!