HETANEWS.COM

Warga Simalungun Ini Belanja 1 Gram Sabu di Jalan Tanah Jawa Siantar

Tersangka diamankan polisi. Foto: ist

Siantar, hetanews.com - Baru beli 1 paket narkotika jenis sabu, Rahmat (27) diringkus personil Satnarkoba Polres Siantar di Jalan Tanah Jawa, Kelurahan Melayu, Kecamatan Sianta Utara.

Penangkapan Warga Jalan Girsang Sipangan Bolon Parapat, Kabupaten Simalungun ini, lantaran adanya informasi dari masyarakat yang mana ada seorang pria keluar dari Jalan Tanah Jawa dengan membawa narkotika jenis sabu.

"Jadi penangkapan yang kita lakukan terhadap tersangka Rahmat ini, pada hari Minggu (17/5/2020) setelah dirinya keluar dari Jalan Tanah Jawa," ucap Kasat Narkoba Polres Siantar AKP David Sinaga, Selasa (19/5/2020). 

Pada saat melakukan penyelidikan, personil melihat seorang pria berjalan sendirian keluar dari Gang Puri, dan pada saat itu juga personil langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka. 

"Hanya saja sebelum kita tangkap, kita melakukan pendekatan terhadap tersangka, namun tersangka ini menyadari dan sempat melarikan diri sambil membuang 1 buah plastik klip yang berisi 1 paket narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1,07 gram. Tersangka mengakui kalau narkotika itu memang miliknya," akhir David.

Penulis: res. Editor: bt.
Komentar 4
  • ALHAMDULILLAH
    Tp mngp sang bandar umar harahap dan sindikat lainnya tdk berada di lokasi pak,apa mereka disembunyikan,ap mereka trlbih dahulu telah mngthui akan turunnya satnarkoba ke gang puri dan gang japar,drmn mereka mngthui informasi...tntulah ada orang dlm dr kepolisian yg mmbocorkannya.
    Mulai dr sore hingga malam semalam bnyk pasien umar hrhp yg tertangkap oleh satnarkoba yg mnyamar ingin belanja sabu,ada sekitar 60an lbih yg tertangkap dan dikumpulkan di lapangan warung kopi gang puri...buat apa kerja sprti it pak,jng memangkas ranting pohon,tp cabutlah akar pohonnya biar tdk tumbuh lg.mngp disaat satnarkoba masuk para jaringan narkoba sudah trlbih dahulu bubar bersembunyi,mngp disaat mereka beraktifitas tdk ada satnarkoba yg masuk buat meringkus mereka
  • ALHAMDULILLAH
    Hari ini jg masih ada td satnarkoba yg berjaga di gang puri,dan masih ada jg pasien umar yg ingin membeli,apa blum cukup bnyk bukti kejahatan umar harahap ntk bisa dia diseret ke pengadilan..
    Jnglah bekerja dng bekerja yg sia2 pak kasat,jng rusak dan kotori citra kepolisian di mata masyarakat..
    Masyarakat sudah mengetahui..pling klu sudah aman pasti umar harahap dan konco2nya akan beroperasi kmbli.
  • ALHAMDULILLAH
    Mengapa satnarkoba yg berada di gang puri tdk menyisir rumah saudara putra,rumah berjerejak besi samping gang menuju tmpt pengambilan sabu,krn di rumah it sabu2 di ketengin,dan di ambil bila ada pembeli mllui jendela samping rumahnya,mngp jg ruko kedai kopi maulana hrhp abng dr sang bandar tdk di sisir jg,para sindikat sehari hari berada di ruko tersebut,trmsuk umar harahap.dan juga itu rumah acen yg di gang japar pas di samping gang kecil,rumah bertingkat warna biru dpn rumah jual sate mngp tdk di sisir,kerna acen salah satu kordinator jaringan sabu yg berjaga di gang japar.
  • ALHAMDULILLAH
    Jng main2 dng narkoba,serius dan bersih hatilah dlm menumpas peredaran narkoba,krn kita pny keluarga,pny sanak saudara,jiran tetangga dan pny generasi bangsa,ap mau semuanya it dirusak oleh barang haram narkoba yg akan mmbunuh secara perlahan...
    Cabutlah akar pohonnya,jng memangkas rantingnya,shingga pohon tsbt tdk akn tumbuh lg.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!