Siantar, hetanews.com – Nekat membawa dua paket sabu, E Nainggolan (19), terpaksa diringkus personil Sat Narkoba Polres Siantar, dari Jalan Rajamin Purba, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar, Senin (18/5/2020), lalu.

Warga Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun ini, diringkus polisi yang sebelumnya mendapat informasi, bahwa di Jalan Rajamin Purba, ada seorang pria yang sedang membawa narkotika jenis sabu.

"Selanjutnya kita melakukan penyelidikan di sekitar TKP, dan sesampainya di lokasi, kita melihat seorang pria mencurigakan, di pinggir jalan. Pada saat itu juga, kita langsung menangkap tersangka E Nainggolan," ucap Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, Selasa (19/5/2020), sekira pukul 14.30 WIB.

Setelah kita tangkap, kita menyuruh tersangka, mengeluarkan semua isi kantungnya. Kemudian dari kantong depan sebelah kiri, terdapat 1 bungkus kotak rokok surya, yang setelah kita periksa, ternyata berisi 2 paket sabu dengan berat bruto 1, 20 gram, jelas Kasat.

Dan tersangka mengakui, kalau sabu itu memang miliknya.