HETANEWS

Jelang Idulfitri, FKPPI Tebing Tinggi Bantu Warga Terdampak Covid-19

Ketua GM FKPPI 0204 Tebing Tinggi Fery Tarigan (paling kanan) didampingi Bendahara Munizar My Rupiye beserta anggota foto bersama dengan penerima sembako di Jln dr Sutomo tepatnya di samping Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi.Selasa (19/5/2020). Foto: Willy Harianja

Tebing Tinggi, hetanews.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi virus Corona (Covid-19), GM FKPPI 0204 Tebing Tinggi  menggelar aksi sosial dengan membagikan Sembako kepada warga kurang mampu yang dilaksanakan di Jalan dr Sutomo tepatnya di samping Lapangan Merdeka, Selasa (19/5/2020).

Kegiatan berbagi kasih, sejumlah anggota GM FKPPI 0204 Tebing Tinggi menyasar para tukang parkir yang sering mangkal di Jalan dr Sutomo samping Lapangan Merdeka Kota Tebing Tinggi dan masyarakat kurang mampu lainnya.

Disela sela kegiatan Ketua GM FKPPI 0204 Tebing Tinggi Fery Tarigan mengatakan,"Aksi pembagian Sembako kepada Anggota GM FKPPI,Masyarakat tidak mampu dan Juru Parkir  tersebut untuk membantu meringankan mereka yang terdampak Covid-19, sesuai dengan anjuran Ketua Umum GM FKPPI Dwi Rianta Surbakti dan Ketua PD GM FKPPI Sumut Ery SS," ucapnya.

Bantuan ini dibagikan lanjut Fery, sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak pandemi virus Corona (Covid-19), apalagi sebentar lagi kita akan menyambut bulan hari raya idul Fitri.

“Haruslah kita tetap tabah dan sabar menghadapi musibah ini dan mari kita patuhi peraturan pemerintah untuk dapat memutus mata rantai Covid-1," ujarnya.

“Semoga bantuan Sembako ini bermanfaat bagi saudara saudara kita yang terdampak pandemi covid-19,dan semoga wabah Covid-19 ini cepat berakhir, dan terima kasih juga kepada kader-kader GM FKPPI 0204 Tebing Tinggi. Mari kita sama sama bergandengan tangan untuk membantu sesama,” kata Fery Tarigan.

Marwan, salah satu juru parkir yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada GM FKPPI 0204 Tebing Tinggi yang sudah membantu untuk meringankan beban mereka.

Penulis: wh. Editor: bt.