HETANEWS.COM

Ditangkap, Evelin Kesal Pembully Bocah Penjual Gorengan Pose Senyum Lebar

Evelin Nada Anjani

Jakarta, hetanews.com - Mantan istri Aming, Evelin Nada Anjani turut menyoroti kasus bully yang dilakukan terhadap Rizal, bocah penjual gorengan. Insiden ini terjadi di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan dan viral di media sosial, Minggu (17/5/2020).

Tidak butuh waktu lama bagi polisi mengamankan delapan pelaku yang membully Rizal. Hal ini membuat Evelin Nada Anjani memberikan apresiasi kepada penegak hukum.

Hanya saja, perempuan yang berprofesi sebagai DJ ini tak habis pikir kepada pelaku yang masih menunjukkan wajah ceria saat ditangkap.

“Kenapa ini si pelaku masih bisa senyum? Emang nya keren ya ngebully satu orang (dengan cara) rama-ramai?” tulis Evelin Nada Anjani di Instagram sambil menunjukkan foto pelaku, Senin (18/5/2020).

Unggahan Evelin Nada Anjani [Instagram/@evelinnadaanjani]
Unggahan Evelin Nada Anjani

Ia mengatakan aksi yang dilakukan pelaku dan teman-temannya adalah tindakan pengecut. Tidak sepatutnya hal itu dicontoh orang lain.

“Jangan melakukan hal yang memalukan itu. Sama sekali nggak keren,” ujarnya.

Sebelumnya, Evelin Nada Anjani mengunggah video kekesalannya terhadap pembully Rizal. Ia juga menyertakan bukti, bocah 12 tahun itu dipukul hingga didorong dan tersungkur ke selokan.

Sementara itu, terdengar orang-orang di sana mentertawakan Rizal yang jatuh dan tidak ada sama sekali yang menolong.

“Aku sedih campur kecewa dan benar-benar nggak lucu! Elo semua tega banget, anak kecil itu lagi jualan gorengan. Di mana hati nuraninya sumpah!” kata Evelin Nada Anjani sambil menangis.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.