HETANEWS.COM

Satu Unit Mobil Pick Up Bermuatan 600 Butir Telur Digasak Maling di Siantar

Mobil Pick Up Suzuki APV sebelum menghilang. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Satu unit mobil pick-up Suzuki APV, bermuatan telur, raib dibawa maling, di depan rumah, di Jalan Jeruk Atas, Kelurahan Banten, Kecamatan Siantar Barat, Kota Siantar, Minggu (17/5/2020) sore, pukul 02.00 WIB.

Tidak mau kehilangan mobilnya begitu saja, korban berinisial S Tanjung (41), mendatangi Polres Pematangsiantar untuk membuat laporan pengaduan. Dan laporannya telah diterima oleh pihak Polres Siantar.

Menurut keterangan dari adiknya, S Tanjung, berinisial T Tanjung mengatakan, sebelum mobil pick-up Suzuki APV dengan nomor polisi (Nopol) BK 9613 TN itu hilang, posisinya lagi diparkirkan, di depan rumah milik abangnya.

"Abang ku ini kan tukang antar telur, dan pada saat kejadian itu di dalam mobil pick up, ada sebanyak 600 butir telur, jadi telur itu, juga dibawa sama maling itu," ucap T Tanjung.

Masih katanya, biasanya mobil yang terpakir di depan rumah, bukan hanya mobil abangnya saja, melainkan ada juga mobil lainnya.

"Jadi tadi malam berkisar pukul 21.00 WIB, mobil pick up abang ku ini diparkiran, di depan rumahnya, terus tadi pagi, pukul 08.00 WIB, saat abang ku mau pigi kerja, mobil sudah tidak ada. Tapi Berdasarkan hasil rekaman CCTV, kalau para pelaku pencuri mobil abang ku ini, beraksi pukul 02.00 WIB,"ujarnya.

Setelah mobil milik abangnya digasak maling, ada seseorang yang berjalan sambil memegang Hp. "Rekaman CCTV pun tidak begitu jelas, hanya saja pas mobil dibawa kabur, tak berapa lama, ada seseorang jalan. Mungkin itu kawannya jugalah," akhirnya.

Akibat kejadian tersebut, abangnya Tanjung mengalami kerugian sekitar Rp 80 Juta.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!