HETANEWS.COM

Messi Cium Mesra Istri, Kok Ada yang Sebut-sebut Ronaldo?

Lionel Messi dan istrinya, Antonella. Foto: Getty Images/Robert Marquardt

Jakarta, hetanews.com - Megabintang sepakbola Lionel Messi baru-baru ini membuat heboh karena cuplikan video ciuman mesra dengan istrinya. Tak sedikit fans sepakbola yang justru merasa ilfeel alias terganggu, bahkan menyebut-nyebut Cristiano Ronaldo.

Penyerang Barcelona itu mencium Antonella Rocuzzo dengan penuh gairah, yang muncul dalam video musik penyanyi rap asal Porto Riko, Residente. Video itu berjudul Antes Que el Mundo Se Acabe, yang jika diterjemahkan artinya "Sebelum Dunia Berakhir".

Video tersebut menampilkan 113 ciuman dari seluruh dunia di tengah masa sulit akibat pandemi virus corona.

Selain Messi, sederet nama-nama populer ikut tampil di dalam video tersebut. Sebut saja striker Juventus Paulo Dybala dan pacarnya, Oriana Sabatini serta pasangan Hollywood Ben Affleck dan kekasih barunya, Ana de Armas.

Namun demikian, adegan ciuman Messi dan Antonella paling banyak mendapat sorotan dari publik. Meski banyak fans yang mengkritik, tapi ada juga yang menanggapi dengan candaan seperti membandingkannya dengan sang rival Cristiano Ronaldo.

"Aku merasa seperti ingin muntah setelah melihat video ciuman Messi," tulis seorang penggemar di media sosial, sebagaimana dirangkum The Sun.

"Siapa sih yang merekam video ini, Mateo atau Thiago. Aku jijik karena seperti melihat orang tuaku sendiri ciuman jadi aku sangat terganggu, apa-apaan sih," cuit penggemar yang lainnya.

"Fans Ronaldo akan seperti: Ronaldo bisa mencium lebih baik daripada Messi," seloroh seorang penggemar yang ketiga.

Messi dan Antonella merupakan teman sejak kecil ketika masih di Rosario, Argentina. Keduanya lama berpacaran sebelum akhirnya menikah pada Juni 2017 dan memiliki tiga orang putra: Thiago, Mateo, dan Ciro.

Sumber: detik.com

Editor: tom.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!