HETANEWS.COM

Terkait Temuan Mayat di Desa Banyumas Langkat, Korban Ternyata Sudah Meninggalkan Rumah 10 Hari

Penemuan mayat warga Kwala Bingai di Desa Banyumas Kecamatan Stabat sudah pergi meninggalkan rumah selama 10 hari.

Langkat, hetanews.com - Mayat seorang perempuan yang ditemukan oleh warga di Desa Banyumas, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Parminah (21) warga Jalan Kartini Lingkungan V Asrama Kelurahan Kwala Bingai, sudah meninggalkan rumah keluarga selama 10 hari hingga ditemukannya mayat tersebut, Jumat.

Penjelasan itu disampaikan kakak korban Ade Amelia bahwa korban sudah meninggalkan rumah selama 10 hari sejak (05/5) lalu kemudian pihak keluarga membuat laporan orang hilang pada Kamis (07/5) hingga kemudian saat ini korban ditemukan di Jalan Abadi Dusun II Desa Banyumas, Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, (Tepatnya di persawahan warga).

Sementara itu Kasubag Humas Polres Langkat AKP Rohmat menjelaskan penemuan mayat itu saat saksi Rahayunan alias Unan ingin mencari rumput di sawah miliknya.

Lalu melihat mayat dengan posisi telungkup menggunakan baju warna hitam dan celana panjang jeans warna biru berada dekat sebuah gubuk, lalu kemudian memberitahukan kepada penjaga makam Sukarmin untuk memberitahukan kepada Kadus Legiman.

Kemudian melaporkan kepada Polsek Stabat, setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi ternyata korban merupakan orang hilang yang dilaporkan oleh keluarga korban ke Polsek Stabat.

Sumber: antaranews.com 

Editor: Suci Damanik.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!