HETANEWS

PTPN III Gunung Pamela dan SPBUN Berikan Santunan Kepada Kaum Dhuafa

Foto bersama usai menyerahkan santunan. (foto/dmk)

Sergai, hetanews.com - PTPN III Kebun Gunung Pamela, bekerjasama dengan SPBUN (Serikat Pekerja Perkebunan) Basis Kebun Gunung Pamela, memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan anak yatim yang berdomisili di lingkungan PTPN III Gunung Pamela, Jumat (15/5/2020).

Pada kesempatan ini, SPBUN Basis Kebun Gunung Pamela, memberikan minyak goreng kepada seluruh karyawan PTPN III Gunung Pamela.

Hal ini dilakukan oleh PTPN III Gunung Pamela, sebagai bukti kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid - 19.

Diketahui sebelumnya, kegiatan ini dirangkai dengan peresmian pelebaran teras masjid Baiturahman Adeling III Gunung Pamela yang pada beberapa minggu lalu, Menager PTPN III Gunung Pamela yang hadir dalam peletakan batu pertamanya.

Manager PTPN III Gunung Pamela, Ir Seno Adji berharap agar pemberian tali asih atau santunan ini agar  bermanfaat.

"Saya berharap agar kiranya kaum dhuafa dan anak yatim dapat merasakan yang kami berikan. Dan kiranya kita sama sama berdoa kepada Allah SWT, supaya kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan khususnya PTPN III Gunung Pamela selalu dalam keberkahan,"ungkapnya.

Hadir pada kegiatan tali asih ini, yakni, ketua IKBI, ASKEP, APK PTPN III Gunung Pamela Ibnu , ketua SPBUN Basis Kebun Gunung Pamela, H Zul Ahmad SPdi, serta Muspika Sipispis, Serdang Bedagai.

Penulis: dmk. Editor: gun.