HETANEWS.COM

Oknum Polisi Tembak Istri dan Pria Selingkuhan yang Lagi Indehoi di Rumah

Kondisi rumah kediaman HER dan HUS di BTN Syekh Yusuf Kompleks Kolakolasa jalan Sungai Kelara Lingkungan Agang Je’ne, Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Makassar, hetanews.com - Oknum polisi menembak istri dan diduga pria selingkuhan istrinya di dalam rumah, BTN Syekh Yusuf Kompleks Kolakolasa Jalan Sungai Kelara Lingkungan Agang Je’ne, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Peristiwa penembakan terjadi, Kamis malam 14 Mei 2020 sekira pukul 22.20 WITA.

Polisi berpangkat Bripka inisial HER melakukan penembakan saat mendapati istrinya HUS, diduga berselingkuh dengan lelaki inisial HAS.

Dari informasi yang dihimpun terkini.id, Bripka HER memergoki istrinya sedang berduaan dengan selingkuhannya di dalam rumah. Saat pulang kerja dari Makassar.

“Kejadiannya sekitar jam 10 malam lewat, suaminya korban kerja di kantor polisi di Makassar,” kata salah seorang warga sekitar yang enggan disebut namanya kepada Terkini.id, Jumat (15/5/2020).

Korban HAS ditembak dua kali dan HUS satu kali. Membuat korban tersungkur di lantai bersimbah darah.

“Seusai HER menembak istri dan selingkuhannya, dia kemudian meminta bantuan ke tetangganya, Ustazz AB agar melaporkan kejadian itu ke Polres Jeneponto”.

Menurut warga, berselang beberapa menit, Tim Reskrim dan Propam Polres Jeneponto tiba di TKP melakukan pengamanan.

“Sekitar pukul 22.40 WITA polisi tiba di BTN Syekh Yusuf Kompleks Kolakolasa dan langsung mengamankan HER,” ungkap warga.

Sedangkan kedua pelaku perselingkuhan tersebut langsung dilarikan ke RSUD Lanto Daeng Pasewang menggunakan mobil Polres Jeneponto. Untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolda Sulsel Irjen Mas Guntur Laupe, membenarkan adanya hal tersebut. “Pelakunya sudah diamankan dan diperiksa di Polda,” kata Guntur.

Saat ini kedua korban yang diduga berselingkuh telah dirujuk ke rumah sakit di Kota Makassar.

Sumber: suara.com 

Editor: suci.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!