HETANEWS

Manajemen Kebun Gunung Para Menyerahkan Penghargaan Star of The Month

Manager PTPN III Gunung Para, R Wahyu Cahyadi saat memberikan piagam STRoM kepada karyawan. (foto/dmk)

Sergai, hetanews.com - Sebagai salah satu wujud aplikasi dari Corporate Value PTPN Group SIPRO (Sinergi, Integritas dan Profesional) adalah pemberian penghargaan kepada karyawan yang merupakan STRoM (Star Of The Month), di setiap unit kebun, PKS dan bagian di jajaran PTPN III (Persero). 

Bukti nyatanya, maka sudah sepantasnya didapat dan diterima oleh karyawan yang dinilai berprestasi sebagai penghargaan STRoM oleh Manajemen Kebun Gunung Para PTPN III (Persero).

 Penghargaan STRoM, diberikan secara periode tiap bulan. Dimana untuk periode bulan April 2020, dilaksanakan pada hari Senin, tanggal 11 Mei 2020.

Acara penyerahan piagam STRoM tersebut, langsung dipimpin Manajer Kebun Gunung Para PTPN III (Persero), yaitu, R. Wahyu Cahyadi yang didampingi oleh Askep Tanaman, Maskep PPK (pabrik pengolahan karet), Asisten Tanaman dan Asisten PPK. 

Acara penyerahan STRoM diberikan kepada karyawan terbaik dalam bentuk piagam penghargaan dan bingkisan yang mana penerima penghargaan STRoM tersebut, yaitu, Indra Gunawan dari bagian tanaman dan Zulikwan Lubis dari bagian pabrik pengolahan karet yang dinilai paling baik dari beberapa aspek penilaian.

Dalam acara penyerahan penghargaan STRoM itu, Manajer Kebun Gunung Para PTPN III (Persero), R. Wahyu Cahyadi menyampaikan " sangat mengapresiai kepada karyawan terbaik yang berkomitmen menerapkan budaya kerja, sesuai dengan peraturan yang maksimal, sebagai bentuk SDM yang berkualitas dan memiliki tanggung jawab disiplin dan loyalitas yang tinggi terhadap perusahaan dan juga menghimbau, agar hendaknya seluruh karyawan dapat meningkatkan kesadaran dan konsisten menerapkan budaya kerja SIPRO dalam bekerja" ujarnya. 

Lanjutnya, kepada dua orang karyawan terbaik tersebut  Manajer Kebun Gunung Para PTPN III (Persero) R. Wahyu Cahyadi, meminta "agar dapat mempertahankan kinerja dan perilaku dalam bekerja supaya rekan kerja yang lain dapat termotivasi seperti mereka berdua. 

Diketahui, penyerahan penghargaan STRoM tersebut dilaksanakan manajemen Kebun Gunung Para PTPN III (Persero) sesuai dengan protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Penulis: dmk. Editor: gun.