Siantar, hetanews.com - Satu unit mobil mitsubishi eltor milik Paradep, dilaporkan lenyap alias hilang, dari parkiran depan gedung Bimbel Medica, Komplek SBC, Jalan Kapten Piere Tandean, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Siantar Timur, Rabu (13/5/2020).

Namun aksi pencurian itu, terekam CCTV, sehingga pihak Paradep langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pematangsiantar. Dan petugas telah turun ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Mengenai kejadian itu, Abdul yang merupakan pegawai Paradep Taxi mengatakan, bahwa sebelum  mobil tersebut dicuri, posisinya diparkirkan di depan Bimbel Medica, sejak Selasa (12/5/2020) lalu, sekira pukul 18.00 WIB.

"Biasanya memang yang memarkirkan mobilnya supir kami, Ari namanya, tinggal di Karangsari, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun. Dan mobil itu dioprasikan khusus untuk mengantar barang paketan," ucap Abdul saat berada di Paradep Taxi.

Menurut Abdul, bahwa pencurian mobil tersebut, terjadi sekitar pukul 02.17 WIB. Dan pencuri itu juga menggunakan mobil dalam aksinya. Hanya saja, Abdul tidak mengetahui jenis mobil yang digunakan para pelaku.

Kapolres Siantar, AKBP Budi Pardamean Saragih, melalui Kasubag Humas, Iptu Rusdi Ahya, membenarkan adanya pencurian mobil milik Paradep itu dan laporannya telah diterima oleh pihak Polres Siantar.

"Laporan korban telah kita terima, namun hingga sekarang para pelaku masih dalam lidik kami," akhirnya.