Siantar, Hetanews.com - DPC Partai Gerindra berbagi berkah Ramadhan berupa tali asih kepada para kadernya terutama yang beragama muslim, Adapun yang di berikan ke kader berupa Sirup dan juga Tunjangan Hari Raya THR.

Netty Sianturi ketua DPC partai Gerindra yang juga anggota DPRD kota Pematangsiantar yang di dampingi Bintar Saragih dan Irwan saat membagi berkah Ramadhan ke kader di kantor DPC Partai Gerindra kota Pematangsiantar.

"Berkah Ramadhan ini kami berikan berupa Sirup dan juga THR untuk menambah semangat bagi kader kita yang beragama muslim," ujarnya sembari mengatakan adanya juga partisipasi dari Bacalon walikota Pematangsiantar Binsar Situmorang.

Masih dengan Netty mengatakan tali asih ini di berikan kepada kader DPC Gerindra yang ada di kota Pematangsiantar terkhusus bergama muslim. Dia juga berharap agar kader semakin kompak untuk membangun kemajuan partai.

"Kita juga berharap setiap PAC semakin kompak. Tidak hanya kompak di partai saja akan tetapi harus kompak juga dengan masyarakat," ujarnya. 

Ini adalah salah satu program DPC Gerindra Siantar dibawah kepemimpinan Netty Sianturi setelah sebelumnya DPC Partai Gerindra Siantar sudah melakukan tali asih dengan menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat.

"Ini salah satu program kita, seperti komitmen kita Partai Gerindra, kita harus dekat dengan masyarakat dan sebagai kader Gerindra kita harus kompak selalu,"ucapnya.

Sebelumnya kata Netty DPC Partai Gerindra sudah memberikan sembako dan berbagai bantuan kepada masyarakat.

"Sebelum ini juga kita sudah turun ke masyarakat membagikan sembako, melakukan penyemprotan karena kita tau kondisi saat ini ditengah-tengah Pendemi covid-19 membuat masyarakat merasa kesusahan, makanya kita berusaha untuk membantu,"ucapnya.