HETANEWS.COM

Viral! Dua Pemuda Kendarai Honda BeAT Sambil Makan di Siang Hari, Netizen: Bikin Geram!

Tampilan dua pemotor yang makan saat mengendarai motor. Foto: SS/Instagram/@agoez_bandz4

Hetanews.com - Baru-baru ini, viral sebuah video mengenai aksi dua pemuda yang sedang mengendarai Honda BeAT. Di tengah bulan suci Ramadan dan pada siang hari pengendara motor tersebut malah melakukan tindakan makan ketika melaju di jalanan. 

"Pertontonkan aksi makan di siang hari saat bulan puasa sambil naik motor di jalan, dua pemuda ini akhirnya minta maaf," tulis caption video tersebut. 

Tampak dalam video tersebut, si pengendara dan penumpang tidak memakai helm. Keduanya dilaporkan sempat berhenti di sebuah persimpangan dan menikmati makanan. Lalu selang beberapa waktu kemudian, mereka pun makan di atas motor yang tengah melaju. 

Video tersebut tampak sengaja direkam oleh seseorang. Meski demikian, kedua pemuda tersebut pun membuat video permintaan maaf atas perbuatan yang telah dilakukan. 

Video yang diunggah oleh akun Instagram agoez_bandz4 ini membuat para netizen menjadi geram dan menuikan komentar atas perbuatan yang telah dilakukan.

"Norak cuuk, ngapain juga minta maaf gak ada yg peduli juga su," ujar akun mhaimin8.

"Yah minta maaf, gw kira habis makan makan ngajak gelud ormas. Kalo mau jadi setan jangan tanggung-tanggung. Setan beneran aja bulan puasa di lockdown, nah lu manusia yang katanya agamanya ISLAM malah jadi setan. BLOK,"  ujar akun setiawanmustikoaji.

"Sekarang ini banyak orang2 berbuat bodoh abis itu minta maaf...," ujar akun tono.tan.

Sumber: indozone.id

Editor: tom.
Komentar 1

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!