HETANEWS.COM

Setelah Membantah, Jubir Gugus Siantar Daniel Siregar Akui Nambah 1 Positip Covid 19 di Siantar

Jubir GUgus 19 kota Pematangsiantar, Daniel Siregar.

Siantar, hetanews.com - Setelah sebelumnya membantah informasi dari Jubir Gugus Pemprov Sumatera Utara, Daniel Siregar selaku Jubir Gugus kota Pematangsiantar, mengakui bahwa ada penambahan pasien positip hasil swap menjadi 4.

Sebelumnya, Setelah ada kerancuan info, Daniel dengan tegas mengatakan, positip covid 19 hasil swap di Pematangsiantar hanya 3 orang, blom ada yang menambah, walaupun di website tim gugus covid 19 pemprov Sumut ada penambahan.

Daniel seakan tidak percaya dengan informasi yang ada, dan seakan tidak mengetahui cara menghitung tim gugus 19 Sumut, masih bertahan dengan informasi yang dia punya tanpa kordinasi.

Padahal sebelumnya, pemko membamtah pernyataan dari keluarga yang positip covid 19, yang tidak terima hasil RS Adam Malik, yang menjadi dasar Pemko mengeluarkan pernyataan, karna hasil dari pemprov Sumut.

Namun, beda untuk kali ini, Pemprov Sumut mengatakan penambahan, malah pemko Pematamgsiantar membantah. Walaupun pada akhirmya menyetujui pernyataan Pemprov Sumut.

Daniel Siregar akhirnya dalam pernyataan resmi di situs tim gugus Pemko Pematangsiantar mengakui ada wanita di Kecamatan Siantar Selatan, berusia 50 tahun positip covid 19.

Lalu apa antisipasi Walikota Pematangsiantar yang tidak bekerja bahkan kebobolan informasi, sehingga antisipasi terkesan terlambat.

Penulis: tim. Editor: ebp.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan