HETANEWS.COM

Edarkan Sabu dan Pil Ekstasi, Pria Asal Kota Patumbak Medan Diringkus di Siantar

Edarkan Sabu dan Pil Ekstasi, Pria Asal Kota Patumbak Medan Diringkus di Siantar

Siantar, hetanews.com - Pria asal Kota Medan, berhasil diringkus personil Sat Narkoba Polres Siantar, di salah satu Kos yang terletak di Jalan Sinar, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Kota Siantar, Selasa (5/5/2020).

Tersangka Baguk (28), diringkus lantaran mengedarkan narkotika jenis ekstasi dan sabu yang diperoleh dari seorang yang berinisial FB (pencarian).

"Tersangka Baguk ini asalnya dari Kota Patumbak Medan dan di Kota Siantar, dirinya tinggal di kos- kosan yang berada di Jalan Sinar. Penangkapan Baguk, kita lakukan dengan adanya informasi dari masyarakat,"ucap Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga.

Baguk berhasil diringkus setelah petugas Sat Narkoba melakukan penyelidikan, di tempat kejadian perkara (TKP). Pelaku dibekuk dari dalam kamarnnya dan tidak berkutik.

"Saat kita lakukan penggeledahan didalam kamarnya, kita menemukan dari dalam lemari, berupa 1  paket narkotika diduga jenis sabu bruto 2,29 gram, 1 buah plastik klip berisi 3 butir pil jenis ekstasi, 1 unit timbangan digital, 1 bungkus plastik klip, dan 1 unit Hp. Selanjutnya kita langsung membawa tersangka dan barang bukti ke kantor Polres Siantar untuk dilakukan penyidikan,"akhirnya.

Penulis: res. Editor: gun.
Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!