HETANEWS

Seorang PNS Asal Aceh Dibawa Kabur Seorang Wanita yang Diduga Penyuka Sesama Jenis

Cut Ellya Riska sebelah kiri dan seorang wanita yang diduga membawa kabur Cut Ellya Riska. (Ist)

Siantar, hetanews.com - Seorang wanita bernama Cut Ellya Riska (33), Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Desa Ien Masen, Kecamatan Uleekareng, Kota Banda Aceh, diduga dibawa kabur oleh seorang wanita yang diduga merupakan penyuka sesama jenis (lesbi).

Dan  suami dari Cut Ellya Riska yang diketahui bernama T Alvisyahrin (34), karyawan BUMN, telah membuat laporan kehilangan di Polres Banda Aceh, tertanggal 25 April 2020, lalu.

Namun lantaran pihak keluarga mendapat informasi, bahwa keberadaan Cut Ellya Riska, berada di Kota Pematangsiantar, akhirnya ayah kandung dari korban, Tekuh Muhammad Aliazis (60), membuat laporan lagi ke Polres Pematangsiantar, pada Selasa (5/5/2020).

Menurut keterangan dari Tekuh, bahwa sebelum anaknya dinyatakan hilang, Cut Ellya ini berpamitan dengan ibu mertuanya untuk pergi ke Indomaret. Namun setelah berpamitan tersebut, korban hingga sekarang tidak kembali lagi ke rumahnya.

"Jadi dia (Cut Ellya) pada tanggal 23 Maret 2020, berpamitan kepada ibu mertuanya dengan mengatakan kalau dirinya hendak ke Indomaret. Hanya saja, hingga malam hari, anak saya ini tidak kembali lagi. Sehingga kami dengan keluarga suaminya melakukan pencarian. Dan terakhir kami mendapatkan informasi, bahwa anak saya ini dibawa ke Kota Siantar, makanya saya membuat laporan ke Polres Siantar," ucap Tekuh Muhammad Aliazis.

Saya berharap, setelah membuat laporan ke Polres Siantar ini anak saya segera cepat ditemukan. Adapun ciri-ciri anak saya, berkulit putih, rambut lurus, tinggi badan 158 cm dan berbadan langsing, beritahunya.

Penulis: res. Editor: gun.