HETANEWS

Kejari Simalungun Berikan Paket Sembako Kepada Wartawan Unit

Kajari Simalungun, Gloria Sinuhaji saat berbagi dengan masyarakat dan media. (foto/ay)

Simalungun, hetanews.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Simalungun, memberikan bantuan sembako kepada wartawan unit yang setiap hari melakukan peliputan, di lingkungan kerja kejaksaan. Bantuan tersebut, diberikan Kajari, melalui Kasi Intel, Rudi Sagala SH MH, kepada wartawan, Selasa (5/5/2020), di kantornya, jalan Asahan.

Usai menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19, wartawan dan pegawai juga diberikan sembako sebagai bentuk kepedulian kejaksaan kepada media. Masa - masa sulit dampak pandemi global tersebut, menjadikan setiap orang mengalami keterbatasan dalam melaksanakan pekerjaannya.

Meski demikian, profesi wartawan merupakan tugas yang  tidak bisa dilaksanakan didalam rumah. Wartawan harus menjalankan tugas jurnalistiknya dengan turun ke lapangan untuk mendapatkan informasi yang akan disajikan kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan publik dalam mendapatkan informasi.

Kepedulian Kejari Simalungun kepada media sangat diapresiasi teman teman media, khususnya yang melakukan liputan di kejaksaan setiap harinya. "Terima kasih atas perhatian Pak Kajari kepada kami,"kata seorang wartawan, R Sipayung saat menerima bantuan tersebut.

Semoga Kejari Simalungun terus menjalin kemitraannya dengan wartawan/media. Saling membagikan informasi yang layak untuk diketahui publik khususnya dalam penegakan hukum.

Kajari Simalungun juga berharap, situasi Covid-19 cepat berlalu, sehingga kita semua dapat beraktifitas sebagaimana mestinya. Tak lupa Sinuhaji mengingatkan agar tetap menjaga jarak, gunakan masker jika terpaksa keluar rumah demi memutus mata rantai corona.

Penulis: ay. Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.