HETANEWS.COM

Nenek Usia 109 Tahun Menangis Saat Dikunjungi Kejari Siantar

Kajari Siantar, Herrus Batubara secara langsung mendatangi rumah nenek berusia 109 tahun. (foto/ay)

Siantar, hetanews.com - Nenek berusia 109 tahun, bernama Nek Sagi atau Nek Lase yang menempati rumah nyaris roboh, di jalan Singosari, Kelurahan Bantan, merasa terharu dan menangis saat dikunjungi keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Pematangsiantar, Selasa (5/5/2020).

Kunjungan tersebut, dalam rangka kegiatan bakti sosial Kejari Siantar yang secara serentak dilaksanakan oleh Kejaksaan di seluruh Indonesia, sesuai intruksi Kejagung dalam agenda "Kejaksaan RI Peduli Covid-19".

Demikian dikatakan Kajari Pematangsiantar, Herrus Batubara SH MH, didampingi Kasi Intel Bas Faomasi Jaya Laia SH MH.

Nenek ini diberikan bantuan beras, telur, mie instan, minyak goreng dan gula. Merasa sangat prihatin dengan kondisi sang nenek, Kajari juga memberikan tali asihnya yang langsung dikeluarkan dari dompetnya. Harapan Kajari, semoga bantuan itu dapat membantu nenek tersebut dalam memenuhi kebutuhannya sehari - hari.

Baca juga: Nenek Usia 109 Tahun Asal Siantar Mau Jumpa Presiden Karena Belum Terima Bantuan

Meski sudah berusia uzur, nenek ini masih jelas berbicara dan dia juga mendoakan Kejaksaan dan semua yang datang menemuinya agar semakin ditambah rezekinya oleh Tuhan YME dan selalu mendapat ridho dari Allah. Sambil bersyukur dan berucap terima kasih, nenek tersebut menangis haru karena masih ada yang memperdulikannya.

Herrus mengharapkan bantuan yang diberikan dapat membantu masyarakat terdampak Covid - 19. Sehingga selalu patuh pada aturan pemerintah untuk tetap berada di rumah, menjaga jarak dan menggunakan masker jika harus keluar rumah.

Penulis: ay. Editor: gun.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengaktivasi langganan!