HETANEWS

Senggolan dengan L300, Pengendara Yamaha Vixion Tewas di Tempat

Petugas saat mengevakuasi jasad korban dari TKP. (foto/hen)

Simungun, hetanews.com - Hendri Amdani (35), warga Gang Setia Budi, Nagori Bosar, Kecamatan Panombean Panei, Kabupaten Simalungun, meregang nyawa, setelah sepeda motor Yamaha Vixion BK 2863 TBK yang dikendarainya, bersenggolan dengan satu unit Mobil Pick Up L300, pada Senin (4/5/2020) malam lalu.

Menurut keterangan sejumlah saksi, insiden naas tersebut terjadi saat korban melaju dari arah Perdagangan menuju Kota Pematangsiantar, diduga dengan kecepatan tinggi.

Namun pada saat berada di TKP, tepatnya di jalan lintas Siantar-Perdagangan, Huta l, Nagori Bangun, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, sepeda motor korban hilang kendali hingga menabrak Mobil Pick Up BK 8906 YG yang kemudikan oleh Kane Bronaon Simanjuntak (33) dan rekannya, Rahman Kartolo Simanjuntak (49), warga Kutilang Wanosari, Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kuala Hulu, Kabupaten Labuhabatu Utara yang datang dari arah Kota Pematangsiantar menuju Perdagangan.

Alhasil, korba bersama sepeda motornya langsung terhempas ke badan jalan, hingga akhirnya korban Hendrik Amdani, tewas di lokasi kejadian akibat luka yang cukup parah.

Unit Laka Polres Simalungun, yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban ke forensik RSUD Djasamen Saragih untuk divisum.

"Jasad korban sudah kita evakuasi ke forensik untuk epentingan visum dan kasusnya masih dalam proses penyelidikan Sat Lantas Polres Simalungun,"kata Kanit Laka, Ipda Ramadhan.

Penulis: hen. Editor: gun.