HETANEWS.COM

De La Hoya Ingin Pukul McGregor hingga Alex Ferguson Murka

AS, hetanews.com - Mantan juara dunia tinju, Oscar De La Hoya, optimistis bisa mengalahkan petarung UFC Conor McGregor hingga Sir ALex Ferguson marahi pemain Manchester United jadi berita populer dalam 24 jam terakhir.

De La Hoya sangat ingin melawan Conor McGregor dan yakin bisa mengalahkan petarung UFC itu dalam dua ronde lewat pertarungan tinju.

Sementara itu, pelatih legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson pernah memaki para pemain hanya karena mengabaikan suporter.

De La Hoya merupakan petinju dengan beragam sabuk juara pada zamannya, mulai dari kelas menengah, ringan, hingga welter. Saat ini De La Hoya berprofesi sebagai promotor mixed martial arts.

Meski sudah 12 tahun pensiun dari tinju, De La Hoya masih tertarik untuk kembali naik ring dan melakoni pertarungan. Salah satu yang dibidik adalah duel melawan Conor McGregor.

"Di program State of Combat, Oscar De La Hoya mengatakan jika bertarung tinju dengan Conor McGregor, dia akan mengalahkannya dalam dua ronde," ucap jurnalis MMA, Jed Goodman, lewat cuitan di Twitter dikutip dari Express.

Mantan kapten Man United, Patrice Evra, tak melupakan sebuah insiden dalam agenda tur pramusim. Sang pelatih bisa mengeluarkan kata-kata kasar hanya karena pemain tak meladeni permintaan suporter.

Evra menceritakan, pada saat itu seluruh pemain tampak kelelahan dan langsung masuk menuju bus rombongan tim tanpa menggubris suporter yang mengantre untuk sekadar meminta tanda tangan.

"Saya bersumpah dia memberikan tanda tangan kepada semua penggemar selama 45 menit. Saya bilang, 'kawan-kawan, ketika bos datang ke dalam bus, kita habis!' kata Evra.

Suporter Liverpool ramai-ramai mendukung Kevin De Bruyne pindah ke Anfield jika Manchester City resmi dilarang tampil di Liga Champions.

"Dia adalah penggemar Liverpool, biarkan kepindahan ini terwujud," kata pemilik akun Twitter @PippoGarciaS. "Liverpool menandatangani De Bruyne," timpal @carl_NB. 

sumber: cnnindonesia.com

Editor: sella.

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!

Masukkan alamat E-mail Anda di bawah ini untuk berlangganan artikel berita dari Heta News.

Jangan lupa untuk memeriksa kotak masuk E-mail Anda untuk mengkonfirmasi!