HETANEWS.COM

Oknum Wartawan "Peras" PTPN III, Proses Hukumnya Diserahkan Sepenuhnya Kepada Polisi

Sergai, hetanews.com – Dua oknum wartawan, masing - masing berinisial MH dan S yang memeras pihak PTPN III, sebesar Rp 30.000.000  (tiga puluh juta rupiah), telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan di Polres Tebing Tinggi. 

Ikut juga diamankan sebagai barang bukti, pada saat penangkapan pada tanggal 27 April 2020 yang lalu, yakni 1 unit mobil merk Datsun Nopol BK 1709 WF, dan 4 unit handphone, serta uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu.

Baca juga: Terkait Oknum Wartawan 'Peras' Maneger PTPN III, Ini Harapan APK Kepada Polres Tebing Tinggi

Manager PTPN III Gunung Pamela, Ir Seno Adji, melalui Asisten Personalia Kebun (APK), Ibnu Putra Sutomo SH, kepada hetanews.com, di ruang kerjanya, Sabtu (2/5/2020) menegaskan, bahwa  pemeriksaan terhadap kedua pelaku di Polres Tebing Tinggi masih berjalan. Proses selanjutnya kemungkinan akan dilimpahkan ke kejaksaan dan selanjutnya ke pengadilan, katanya.

"Kami yakin dan percaya, pihak Polres Tebing Tinggi bekerja secara profesional dalam menangani perkara ini. Ya intinya, kami serahkan proses hukum ini sepenuhnya kepada polisi,"ujarnya.

Penulis: dmk. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Aplikasi Heta News sudah tersedia di Google Play Store. Silakan pasang di ponsel pintar Anda!