HETANEWS

Diusir karena Inses dengan Ibu, Pria di Sibolga Tinggal di Tempat Kerja

Foto: Ilustrasi Inses (Andhika Akbarayansyah/detikcom)

Medan, hetanews.com - E (40), pria di Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), yang diusir warga karena dituduh berzina dengan ibu kandungnya (inses) saat ini tinggal di lokasi dia bekerja. Lokasi itu berjarak 500 meter dari rumah ibunya.

"Saya tanya kemarin katanya tinggal di rumah saudaranya di kelurahan lain. Ternyata saya dapat informasi dia tidak tinggal di situ. Dia tinggal di tempat kerjanya sekitar 500 meter dari rumahnya itu. Dia kuli bangunan," kata Lurah Simare-mare Kota Sibolga Mahmud Tanjung, Sabtu (2/5/2020).

Mahmud mengatakan E melakukan hubungan terlarang bersama ibunya itu dalam keadaan sadar. Dia mengatakan sempat menanyakan kesehatan E sebelum disuruh meninggalkan rumah.

"Saya tanya dia, kamu sehat? 'Sehat' katanya. Saya tanya tanggal lahirnya dia jawab. Sepertinya dia normal," ujarnya.

Mahmud juga menjelaskan warga yang melakukan perekaman kepada E dan ibunya, H (60), saat sedang berzina juga diproses kepolisian. Perekam, kata Mahmud, diminta membuat perjanjian untuk tidak menyebarkan video dan tidak mengulangi perbuatannya.

Sebelumnya, E diusir oleh warga karena dituduh berzina dengan ibu kandungnya. Sementara itu, rumah ibunya dilempari warga menggunakan batu.

Lurah Simare-mare, Mahmud Tanjung, menjelaskan peristiwa ini bermula saat dirinya mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya anak dan ibu kandung yang berzina pada 28 April kemarin. Setelah itu, Mahmud mengumpulkan semua pihak terkait untuk dilakukan mediasi.

"Di saat mediasi itu, ketahuan, di situ ada salah seorang warga yang merekam. Dari video itu terlihat si ibu berinisial H dan si anak berinisial E saling mengusuk (memijat) gitu, hanya pakai celana dalam. Masyarakat yang marah meminta si anaknya diusir," kata Mahmud.

sumber: detik.com

Editor: gun.

Ikuti Heta News di Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan Google News untuk selalu mendapatkan info terbaru.