Siantar, Hetanews.com-  lagi-lagi, peristiwa begal kembali terjadi di kota Pematangsiantar, kali ini korban merupakan dua orang wanita warga Tiga Balata Kabupaten Simalungun Berinisial JN (39) dan FS (43) Warga Matio Simpang dua Kota Pematangsiantar ,  pada Jumat (1/5/2020) sekitar Pukul 20:00Wib.

Menurut keterangan korban, sebelum kejadian keduanya mengendarai sepeda motor matik dari arah Simpang Panei Tongah, korbanpun merasa diikuti oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor bebek sejak mereka melintasi sekitaran lokasi hotel Alexander.

Setibanya dilokasi Eks Timbagan Simpang Dua, pelakupun beraksi, dengan justru para merampas tas milik korban JN yang dipegang oleh FS, hingga beberapa saat terjadi tarik tarikan yang akhirnya menyebabkan korban FS terjatuh dari sepeda motor.

Kedua pelakupun langsung kabur ke arah kota, ironisnya justru warga hanya melihat kejadian dan tidak menolong kedua korban.

"Awalnya kami dari Simpang Pane mau ke Simpang 2, sampai ditimbangan kami langsung dibegal, karena mempertahankan tas kamilah makanya teman saya terjatuh dari kreta pas(sepeda motor), dan kami juga merasa dari lokasi hotel alexander itu kami udah di ikuti mereka," kata JN menjelaskan.

Meski barang berharga milik korban tidak berhasil dibawa kabur oleh pelaku, namun salah seorang korban mengalami luka dibagian wajah dan beberapa dibagian tangan akibat sempat terserat dibadan jalan.