HETANEWS.COM

Gugup Didekati Polisi, Ternyata Pria Warga Jalan Nagur Ini Bawa 3 Paket Sabu

Ardi Silalahi saat berada di ruang Sat Narkoba Polres Siantar dengan 3 paket sabu. (foto/res)

Siantar, hetanews.com - Gugup karena membawa narkotika jenis sabu, Ardi Silalahi (31), tak berkutik saat ditangkap personil Sat Narkoba Polres Siantar, di Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur.

Warga Jalan Nagur, Kelurahan Martoba, Kecamatan Siantar Utara ini, diringkus petugas, pada hari Kamis, 30 April 2020 lalu, sekira pukul 20.30 WIB. Personil Narkoba Polres Siantar mendapat informasi dari masyarakat, bahwa di Jalan Sangnaualuh ada seorang pria yang sedang membawa sabu.

"Mendapatkan informasi tersebut, kita langsung berangkat ke tempat kejadian perkara (TKP). Dan sesampainya di sana, kita melihat ada seorang pria dengan ciri-ciri yang telah diberitahukan kepada kita, sedang berdiri dipinggir jalan," ucap Kasat Narkoba Polres Siantar, AKP David Sinaga, melalui pesan singkat whatsapp, Jumat (1/5/2020), sekira pukul 12.30 WIB.

Tidak mau buruannya lepas, kemudian anggota Sat Narkoba mendekati tersangka. Hanya saja, saat didekati, tersangka terlihat gugup dan terlihat mencampakan 1 paket sabu ke bawah kakinya. Pada saat itu juga, personil langsung membekuk tersangka.

"Kemudian kita pun melakukan penggeledahan di badan tersangka (Ardi) ini. Dan lagi-lagi kita temukan 2 paket narkotika jenis sabu dari dalam celananya, sehingga total narkotika yang dipegangnya sebanyak 3 paket sabu dengan berat 0,83 gram," akhirnya sembari mengatakan, bahwa tersangka membeli sabu dari seorang yang tidak diketahui nama dan hanya kenal wajah saja.

Penulis: res. Editor: gun.

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan

Daftarkan diri Anda sebagai anggota Heta News untuk selalu mendapatkan buletin berita populer langsung di kotak surat elektronik Anda!

Berlangganan